welcome to my world

Selasa, 05 Juni 2012

PUISI


HOPE

Aku ingin dia mencintaiku
dengan tulus dan sepenuh
hati tanpa ada sesuatu yang terpaksa

Apakah bias dia mencintaiku???
Semoga dia bisa!

RINDU
Malam begitu sunyi dan dingin
selalu menanti kan hadirmu di sini
tiada henti ku lihat ke luar jendela

tetapi hanya ada titik hujan di luar sana
apakah kamu mau tau seberapa sering aku rindu dengan mu??

maka lihat lah keluar jendela
kamu akan melihat titik-titik hujan di luar sana
Hitung lah titik-titik hujan yang menetes dari langit

maka kamu akan tau seberapa sering aku rindu ke pada mu
karena aku akan terus rindu kepada mu
I love you …

TRUE LOVE

Cinta itu berasal dari hati
Jika hati itu bersih,
maka cinta itu dapat di rasakan sejuknya

Cinta itu bukan untuk memiliki atau di miliki
tetapi cinta itu harus di nikmati dengan perasaan yang tulus dan lembut
tulus ku persembahkan untuk dirimu

Aku akan tetap setia mencintai dirimu
sampai ajal pun tiba
aku tetap mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar